Reuni Alumni Bangau 89 di Tahun 2007

Inilah reuni pertama alumni SMA Xaverius 1 Palembang (yang lebih dikenal dengan sebutan SMA Bangau, karena berlokasi di Jl. Bangau, Palembang) khusus lulusan tahun 1989. Reuni ini diadakan pada tanggal 8 September 2007, atau disingkat Reuni 08-09-07 atau Reuni 8-9 untuk alumni bangau'89.....
.by sahat simarmata
Club House Apartment City Ressort, Jakarta
.
Lokasi Reuni bertempat di Club House Apartment City Ressort di bilangan Jakarta Barat. Apartemennya masih baru.
.
Reuni ini dapat terselenggara setelah sebelumnya pernah dijadwalkan pada bulan Februari 2007 yang batal karena Jakarta mengalami banjir besar. Peran yang besar oleh Husin, Mulia Lie, Anthony, dll yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Terima Kasih. Keinginan reuni ini dimulai sejak dibentuknya milis alumnibangau89@yahoogroups.com pada tanggal 21 Desember 2006, akhir tahun lalu, oleh Husin selaku owner dan moderator. Member awal milis itu saling ketemu di Friendster.com yang saling invite/add ke dalam milis tersebut. Sejak reuni ini saya jadi co-moderator milis itu.
.by sahat simarmata
Lagi testimoni. Hehehe.
.
Dalam reuni tersebut juga disepakati bahwa the next reunion diselenggarakan pada tahun 2009. Bertepatan dengan 20 tahun kelulusan alumni 89 dari SMA Xaverius 1 (Bangau) Palembang. Kemungkinan besar di Palembang, biar bisa ngajak guru-guru yang dulu.
.
Dalam reuni ini ada acara makan pempek, martabak telor (HAR), dan tentu saja kangen-kangenan. hehehe. Ternyata kita-kita ini udah tua ya... Ada yang mukanya tidak berubah ada juga yang berubah. Begitu juga ada yang kelakukannya berubah tapi ada juga yang tetap kayak dulu. Ada yang sudah married, ada yang belum married, bahkan ada yang married sesama alumni.
.
Yang dapat hadir sekitar 80-an orang dari 400-an orang alumni bangau tahun 1989. Yang hadir semua mengisi buku tamu sehingga datanya dapat lebih lengkap. Mudah-mudahan pada reuni besar berikutnya semua bisa hadir.
.
Sampai ketemu lagi di tahun 2009 di acara reuni 20th alumnibangau'89. Hehehe.
.
Photos Slide : Reuni Alumni Bangau 89 di Tahun 2007
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Profile Visitor Map - Click to view visits
Google Search Engine
Google