Communicator Community Gathering 2008

Jum'at 11 April 2008, minggu lalu, saya bisa datang juga di Communicator Gathering di Hotel Grand Hyatt, Plaza Indonesia, Jakarta. Sebelumnya, tanggal 7 April 2008, sebagai anggota Communicator Community, saya mendapat sms undangan untuk hadir di acara Communicator Gathering ini. Saya langsung registrasi dan langsung dibalas sms konfirmasi.....
.
Acara ini dimulai jam 14.00 wib. Sebelumnya saya mendapat sms alert untuk mengingatkan saya agar hadir di acara ini. Padahal malamnya saya dan istri harus ke Palembang lagi dengan schedule pesawat Sriwijaya Air jam 19.35 wib.
.
Pas tiba di Grand Hyatt jam 14.30 wib, rame banget suasana di luar ballroom. Sudah ada ratusan orang disana. Sebagian orang ngerubutin pembawa acara yang dengan kocak melontarkan kuis-kuis berhadiah…
.
Communicator Gathering kali ini bertujuan utama untuk launching Nokia E90 terbaru, yaitu E90 warna Black, melengkapi jajaran produk E90 yang sudah ada di pasaran selama ini yang berwarna Mocca dan Red. Selain beda di warna, ternyata SD card-nya sudah 2 GB dan sudah berisi softwares tercanggih karya InTouch: AirSecretary dan MediaAccess versi terbaru. Pembukaan acara resminya diawali dengan penampilan dua orang model gadis “James Bond” yang masing-masing membawa Nokia E90 seri “black” di tangannya.
.
Pada kesempatan gathering ini Pak Kendro dari InTouch menginformasikan produk baru InTouch yang nantinya akan di-bundle dengan setiap handphone baru Nokia: “MORE”. Dengan “more” kita bisa menukarkan point rewards yang kita miliki dari berbagai program marketing berbagai perusahaan dengan produk-produk yang kita ingin beli di berbagai merchant kerja sama. Seluruh peserta gathering diberi kesempatan download program “more” ini via wi-fi dan langsung bisa mencoba tukar poin dengan “Dunkin Donat” yang buka dadakan di tempat acara. Akhirnya, dengan susah payah saya bisa download “more” karena sulit masuk jaringan disebabkan oleh banyaknya orang yang men-download.
.
Dua rekan dari milis ”id-communicator” yaitu “King” Richard dan Indra "168" masing –masing tampil di panggung menerangkan kehebatan Media Access dan AirSecretary. Terima kasih pada Mbak Vera yang membantu install MediaAccess.
.
Terima kasih kepada InTouch – Nokia yang sudah mengundang saya ikut Communicator Gathering. Sekedar usul: untuk gathering berikutnya perlu dipertimbangkan jumlah peserta yang meledak demi kenyamanan peserta yang optimal.
.
Saat pulang jam 15.30 ternyata jalan macet. Untuk membunuh waktu mulailah saya dengan mengotak-atik AirSecretary dan MediaAccess. AirSecretary bagaikan sekretaris saya yang bisa mengatur bagaimana saya memanfaatkan E90 dengan smart. MediaAccess juga akan menghibur saya dengan menu-menu akrab-nya. Adanya menu ”lyric’” akan membantu saya berkaraoke ria dengan E90. Selain untuk bertelpon ria dan berSMS ria saat ini saya sering pakai E90 untuk ber-email ria dan ber-browsing ria, terutama untuk me-manage situs-situs dan milis-milis yang saya kelola.
.

Photos Slide : Communicator Community Gathering 2008
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Profile Visitor Map - Click to view visits
Google Search Engine
Google