Mensa Indonesia 2011 January : New Year Celebration

Seiring dengan tahun baru 2011, maka Mensa Indonesia menjadikannya sebagai tema pertemuan bulan Januari 2011 ini sebagai New Year Celebration. Sekaligus perkenalan anggota baru. Tepatnya tanggal 8 Januari, 2011, di Urban Kitchen, Central Park Mall (dekat Mall Taman Anggrek), Jakarta. Tepatnya dmulai pukul 18.00 wib. Namun buat pengurus dimulai sejam sebelumnya yaitu jam 17.00 wib.
.
Sambil ngupi-ngupi sejak jam 17.00 wib dan dilanjutkan dengan dinner alias makan malam bersama (tapi bayar sendiri-sendiri) yang mengambil tempat (meja) dekat counter Iga Penyet. Agenda pada pertemuan kali ini adalah: celebrating New Year, celebrating our new status as Emerging Mensa, welcoming new members, dan peresmian chapter Jakarta Barat.
.
Pada waktu itu juga dibicarakan mengenai draft daftar pengurus, petinggi, dan pembesar Mensa Indonesia yang baru untuk tahun 2011 ini. Pada waktu ini, posisi Treasurer of Mensa Indonesia blum pasti. Agak alot juga. Selain itu juga dibahas mengenai posisi keuangan dan harta Mensa Indonesia. Begitu juga mengenai perubahan akte notaris dan dokumen legal Mensa indonesia.
.
Lumayan banyak juga yang datang. Dari kelompok "anak baru" yang datang adalah Mario Reinzini, Martin Reingie, Teguh Budimulia, Festus Andrianto Susilo, dan Anggriyani Asri (datangnya belakangan). Selain itu ada juga "anak baru" hasil "naturalisasi" dari Mensa Singapore yaitu Alfan Hendro.
.
Sedangkan dari anggota "lama" dan "agak baru", termasuk sebagian para pengurus-petinggi-pembesar Mensa Indonesia yang datang adalah Kili Pringgodigdo, Nurseto Adiputranto, Edy Nurhan, Linda Yohana Ijo, Sahat Simarmata, Riyanto Mashan, Thomas "Tom" Hanan Thoha, Liliana Widyaningsih, Willie Pratama, dan Ferial Fahmi, serta Sariputra Sumana.
.
Selain itu, ternyata masih ada mensan yang sudah sampe Central Park tapi tidak sempat bergabung karena terlambat banget dan kehilangan kontak yaitu Evonne Jap dan David Sidjabat. Jadi total yang nyampe di tempat pertemuan ada 17 mensan dan 2 orang sudah sampe central park tapi balik lagi... Beberapa memsan membawa keluarganya, jadi seru juga. Memang diharapkan begitu.
.
Kalo melihat para pengurus-petinggi-pembesar Mensa Indonesia tersebut ada yang gak bisa datang, yaitu Bayu Prawira Hie dan Muhamad Abdulkadir Martoprawiro serta Samsul Hadi. Mudah-mudahan pada pertemuan berikutnya dapat hadir.
.
Pada saat itu, jumlah members in good standing (MIGS) of Mensa Indonesia sudah mencapai 54 orang dari sekitar 300 orang yang dinyatakan memenuhi syarat menjadi member. Daftar MIGS tersebut pun sudah dikirim ke Mensa International sehingga otomatis terdaftar di Mensa International.
.
Pada kesempatan ini juga diresmikan West Jakarta Chapter dengan koordinatornya Liliana Widyaningsih. Karena setelah dilihat demografinya, mensan di Jakarta Barat cukup banyak dan lumayan aktif.
.

Photoslide of 2011 Mensa Indonesia New Year Celebration

.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.    
Cetak halaman ini (Print this page) .... .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Google Search Engine
Google