Sekojo 2011 February : Clarifications

Setelah kumpul-kumpul bulan Januari yang lalu, kini teman-teman Alumni Sekojo, SD-SMP Xaverius 3 Palembang, khususnya SD tahun lulus 1983 dan SMP tahun lulus 1986 bertemu kembali. Seperti yang telah direncanakan sejak Januari kemaren, hari Sabtu siang tanggal 12 Februari 2011 kembali ketemu samo rewangan aku waktu kecik dulu di Urban Kitchen yang di Senayan City, Jakarta. Acara mulai jam 11.30 wib tapi cak biasonyo pada jam karet galo..:)
.
Aku sendiri datangnya terlambat karena ada urusan sebentar. Pas aku datang blum banyak banyak yang datang. Seperti biaso Hasunah datang tepat waktu. Sambil aku pesen-pesen makanan mulai satu-persatu teman berdatangan.
.
Ketut Eka
Kali ini, Ketut Eka menepati janjinya untuk datang, walau terlambat, setelah pada pertemuan bulan Januari kemaren beliau cedera janji alias terpakso ingkar janji karena ado urusan kantor mendadak. Dia datang bersama Roy Edward Huwae yang juga tidak bisa datang pada pertemuan di bulan Januari kemaren karena mendadak mutasi/promosi dari Lampung jadi kepala cabang di perusahaannya (BM di Asuransi Astra Buana) di Malang, Jawa Timur.
.
Roy Edward Huwae
Pada pertemuan bulan Februari ini, ada beberapa teman yang datang bulan Januari lalu kini berhalangan ado 6 wong, yaitu Lazuardi Utomo, Thomson Lumban Gaol, Antonius Haronny, Margareta Maria Alacoque Santoso, Sri Rahayu Cahyasar, dan Robert Kumentas. Yang tetep datang itu adalah Sunna, Febri, Evy, dan aku. :(
.

Jenny Januarti a.k.a Yeni
.
Jadi yang datang itu selain Ketut dan Roy, ado Jenny "Yeni" Januarti (anaknyo Pak Sukamto, guru bahasa Inggris kito), Yuanita "Khuyun" Hutasoit, Evy Kumala, Hasunah "Sunna" Ragay, Yudi Ekoono, Febriyanti Zulyani, Desy Yusnita, dan aku sendiri. Pas sepuluh orang sama banyak kayak jumlah yang datang pada pertemuan bulan Januari yang lalu tapi dengan sebagian orangnya berbeda.:)
.

Yunita Hutasoit
.
Nah, klo waktu Januari kemaren Robert buka-bukan beberapa misteri lama. Kini giliran Sunna yang melakukan beberapa klarifikasi atas isu-isu lama. Lucu juga. Blum lagi ditambah cerita Roy yang melengkapi dan mengklarifikasi cerita Robert pada waktu pertemuan sebelumnya.
.

Desy Yusnita, sang pramugari
.
Selain itu, tentunya kita juga saling update informasi mengenai kita masing-masing dan teman-teman lain yang kita tahu. Mulai dari Yeni, Yuyun, dan Desi sang pramugrari. Kita juga dapat cerita dan kiat-kiat double job dari pengalaman Yudi Ekoono "The Last Mochicans". Sebelumnya kita juga berharap Doni bisa datang karena beberapa hari sebelumnya pas ke Jakarta.
.

Yudi Ekoono
.
Kapan pertemuan berikutnya tidak dibicarakan pada pertemuan kali ini. Kayaknya menunggu kalo ada temen dari jauh pas datang ke Jakarta baru kumpul lagi. Hehehe.
.
.
Nice to have met with you again all my old friends...:)
.
Photoslide of Alumni Sekojo on Feb.12, 2011
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.    
Cetak halaman ini (Print this page) .... .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Google Search Engine
Google