Mensa IBD 2007 in Hong Kong

Akhirnya saya bisa juga ikut Mensa IBD Meeting yang diselenggarakan di Asia setelah beberapa tahun terakhir selalu diadakan di Eropa dan Amerika.....
.
Video of Meeting of Mensa IBD 2007 in Hong Kong
.
Peserta Mensa IBD Meeting ini adalah pengurus Mensa National di masing-masing negara (kalo di Indonesia namanya Mensa Indonesia) dan anggota Mensa International yang lebih dikenal dengan sebutan Direct Members. Bukan sekedar angota Mensa National/Indonesia. Nah kebetulan saya adalah Direct Member of Mensa International dengan nomor anggota # 054251, sedangkan sebagai anggota Mensa Indonesia nomor anggotaku # 52039. Jadi saya selalu dapat invitation. Hehehe.
.
Hasan Zubair (Chairman of Mensa Pakistan) and Me
.
Namun apabila dibanding-banding dengan paket tour dari travel-travel di Indonesia, ternyata biayanya sangat murah. Cuma separuh. Itu sudah termasuk hotel bintang 4 untuk 5 hari 4 malam, paket meeting, gala dinner, ice breaking party, tour di 5 tempat, bahkan ongkos pesawat pake Cathay Pacipic. Jadi saya langsung ikut aja beserta nyonya. Hehehe.
.
Video About Hong Kong and Mensa's Gala Dinner in Hong Kong
.
Kalo pengen tau apa itu Mensa, silahkan baca-baca di : http://www.mensaindonesia.blogspot.com atau di : http://www.mensa.org . Soale ga enak jelasinnya. Malu. Hehehe.
.
I and Jim Werdell (USA, Chairman of Mensa International), 2007
.
Dalam Mensa IBD 2007 itu dibahas perkembangan Mensa di berbagai negara dan dukungan apa saja yang dapat diberikan Mensa International. Trus, dibahas juga mengenai isi amandemen konstitusi Mensa, persetujuan laporan keuangan tahunan Mensa International tahun 2006 dan penunjukan kantor akuntan independen sebagai auditor untuk tahun 2007.
.
Photos Slide : Mensa IBD 2007 in Hong Kong
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Profile Visitor Map - Click to view visits
Google Search Engine
Google