V2 Gathering 2007

Ketika Pemilik Website Berkumpul
.
Jum'at malam, 31 Agustus 2007, di Club House Pavillion Apartment, Virtual Vending (V2) mengadakan acara website partner gathering yang ke-2. Acara yang cukup meriah walau tidak semua partner bisa hadir karena 45% partner berada di luar Jabodetabek. Sebagai salah satu partner, aku dapat undangan untuk hadir.....
.
Virtual Vending (V2) sebuah website online advertising service yang berbasis komunitas di mana berkumpul lebih dari 200 website di jaringan V2. Website Partners adalah pemilik website yang menjadi partner V2. Sebagai partner V2 setiap website milik partner membawa mesin V2. Bergabungnya ratusan website ini menjadikan V2 sebagai komunitas yang terdiri dari para pemilik websites di mana masing-masing website juga telah memiliki komunitasnya sendiri-sendiri.

Kebetulan juga Chief of Marketing V2, Mr. Christian Guswai, adalah kakak kelasku di SMA Xaverius 1 (Bangau) Palembang dan juga sama-sama anggota Mensa Indonesia. Kebetulan yang menyenangkan. Hehehe.
.
Setahun Perjalanan V2

Selain sebagai ajang temu kangen dengan para partners, acara ini juga menjadi sarana untuk meng-update para partners akan perkembangan V2 selama 1 tahun. V2 yang awalnya terdiri dari beberapa website partners pada saat ini memiliki 227 website partners dan registered members sebanyak 750-an. Member V2 bisa memanfaatkan layangan free (freemium) dari V2 di mana members bisa beriklan di antara ratusan website yang tergabung dalam jaringan V2.

Di acara tersebut selain bagi2 doorprize juga diumumkan para partner yang mempunyai website/blog terbaik. Salah satu website terbaik ke-2 dalam segi desain adalah website kebab turki baba rafi milik Hendi setiono dari Surabaya.
.
Hasil dari acara ini saya jadi punya teman baru, jaringan baru, dapat doorprize dan mudah2an tambah penghasilan baru :)
.
Oh ya, acara yang dihadiri hampir 100 undangan yang sebagian besar adalah website partner V2 juga dihadiri beberapa media baik cetak maupun internet antara lain: Bisnis Indonesia, Majalah Marketing, Koran Tempo, Detik.com, Kompas.com, dan Kontan.
.
Terima kasih atas undangannya dan semoga sukses untuk Virtual Vending
.
Photos Slide : V2 Gathering 2007
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Profile Visitor Map - Click to view visits
Google Search Engine
Google