Kunjungan ke PGN Pasuruan

Ini adalah kunjungan saya yang pertama ke Pasuruan setelah saya pindah ke Jakarta dari Surabaya. Kunjungan saya terakhir sebelumnya di tahun 2005. Di Pasuruan ini ada kantor PGN Distrik Pasuruan. Waktu saya dulu masih dinas di HOSBU (Head Office of Strategic Business Unit) II Jawa Bagian Timur saya sering keliling ke Disrik Pasuruan, Distrik Sidoarjo, Rayon Semarang, dan Rayon Makassar. Klo Distrik Surabaya kebetulan masih satu gedung sama HOSBU yang berlokasi di Jl. Pemuda No. 56-58 Surabaya 60271.....
.
Nah, kali ini, Kamis 28 Agustus 2008, saya kembali melakukan kunjungan ke Distrik Pasuruan ditemani Mas Hidayat Akman dengan Pak Ronci sebagai driver. Kami berangkat pagi dan pulang ke Surabaya menjelang malam. Di Pasuruan kami juga ditemani Pak Sulkan, Mas Januri dkk. Oh ya, di kantor Pasuruan saya kembali bertemu Mas Budiarto alias Toto yang baru married. Selamat ya Mas. Juga ketemu Yanuar alias Nana yang masih "semekot". hehehe. Sorry. Juga ketemu Juniar Kartikasari alias Yuyun. Klo Faisal sih masih sering ketemu pas acara Akuntansi atau Perpajakan. Cuma Faisal aku blum tau aliasnya.:)
.
Di Pasuruan saya menuju beberapa lokasi, termasuk lokasi kantor PT PGN (Persero) Tbk Distrik Pasuruan yang beralamat di Jl. Raya Rembang Industri Raya, Kompleks PIER, Rembang Pasuruan. Dan tentunya tak lupa kami foto-foto:)
.

Photos Slide : Kunjungan ke PGN Pasuruan
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Profile Visitor Map - Click to view visits
Google Search Engine
Google