Sehat dan Bugar Bersama STA-89


Setelah beberapa kali tertunda maka jadi juga acara pertemuan empat bulanan bagi warga STA-89 alias warga STAN Angkatan 1989. Klo tema yang dulu murni tentang kesehatan menjelang usia 40 maka kali ini temanya tentang kesehatan dan kebugaran yang diisi oleh teman kita Unggul Wibawa dari Depatemen Olahraga PKS.....
.

Lagi dengerin pidato Pak Katua
.
Acaranya sebenarnya mulai jam 7 pagi hari Sabtu tanggal 5 Juni 2010 tapi tetap aja ngaret. Aku sampe disitu pas jam 7 pagi tapi masih dikit banget yang datang. Logistik juga blum datang. ;-)  Yang datang baru Unggul Wibawa dan temannya dari PKS, trus Affan Nuruliman, Suryo Saputro, Hari Fitrianto,  dan beberapa teman lainnya. Tapi makin lama-lama satu persatu teman mulai datang dan logistik pun tiba. Ikut bantu-bantu deh bawa logistik kedalam dari mobilnya Ellen Tobing dan suaminya Adeng Tampubolon serta mobilnya Elsa. Suryo Saputro juga ikut bantu-bantu. :)
.

Berdiri : Ellen Tobing, Yekti Utami, Maria Ersy Puspandari, Elsa, Ny. Anton, Iwink Agustiningsih, Dian Surya Putra. Tim Merah : I'iek Sri Rejeki, Catur Sri Utami, Dian Musiakbari Wijaya, Ny. Wahyu, Theresia Nanik Widyawati 
.
Acara dimulai dengan senam yang dipimpin langsung oleh Unggul Wibawa dan temannya yang juga dari Depatemen Olahraga PKS. Keringat langsung keluar karena jarang olahraga. Apalagi gerakan-gerakannya si Unggul ini lumayan dinamis dan dicampur dengan gerak karate dengan iringan musik yang dicampur dengan musik daerah. Malah ada musik Bataknya segala lagi.
.
dari gayanya ... kebayang main futsalnya dwooong ...
Tim Merah (Nurwedi Hendriyanto, Dian Surya Putra, Wahyu Effendi, Dedhi Suharto, Hari Fitrianto) vs Tim Biru (Sahat Simarmata, Edwin Libranian Hutauruk, Dawud Khan, Teguh Suwondo, Unggul Wibawa) 
.
Abis senam maka dilanjutkan dengan minum dan makan snack sambil mendengarkan pidato Pak Katua Affan Nuruliman. Seperti biasa beliau mengingatkan kita akan beberapa teman kita yang udah mendahului kita meninggalkan dunia ini. Bikin serem aja. Dalam pidatonya ada yang cukup aneh bagiku mengenai himbauan untuk doa bagi teman-teman seangkatan STA-89 yang lagi bermasalah. Soale setahuku cuma satu orang aja yg bermasalah yaitu Mr. M, yaitu Misbakhun. Jadi mestinya kata yang dipakai adalah teman bukan teman-teman yang merujuk pada beberapa orang.
.
Sebagian Peserta Acara Sehat dan Bugar Bersama STA-89
.
Rupanya aku gak update info tentang itu. Ternyata ada Mr. M yang lain, yaitu Maruli Manurung yang ternyata pernah jadi atasan Gayus Tambunan. Statusnya saat ini sih saksi. Mudah-mudahan gak berubah. Saran Pak Katua, terlepas benar atau salah, kita sebagai teman wajib menguatkan mereka dalam menghadapi proses ini. Jangan sampe mereka sakit ato KO. Kasihan keluarga mereka. Aku setuju baget hal itu. Pantas aja Maruli gak keliatan. Padahal biasanya dia rajin datang acara-acara  kumpul-kumpul kayak gini.
.
Ular Tangga Panjangnya Bukan Kepalang yang Dipimpin Unggul Wibawa
.
Setelah pidato panjang lebar yang akhirnya selesai juga itu (sampai-sampai anaknya Azman Shafrin gak percaya klo pidato itu udah berakhir, hehehe) maka dilanjutkan dengan futsal yang diikuti oleh empat tim putra dan dua tim puteri. Seru banget deh. Semangat menyala-nyala tapi tidak diimbangi tenaga yang memadai. Bahkan ada yang kalo sudah berlari susah ngeremnya. hahaha. Yang paling rame sebenarnya adalah futsal putri. I'iek alias Sri Rejeki brsemangat banget. Sepertinya sudah prof tuh. Hebat banget.
.
Galanita STA-89 dengan Total Futsal-nya
.
Timku, yang terdiri dari Dawud Khan, Unggul Wibawa, aku, Edwin Libranian Hutauruk, dan Teguh Suwondo) masuk final karena menang adu pinalti. Klo lari sih aku udah gak kuat, tapi tendangan pinalti masih masuk juga. Hehehe. Begitu dengan kiper satu timku, Dawud Khan, yang juga mampu menjebol gawang lewat tendangan pinalti. Tapi sayang aku gak bisa terus ke acara final soale istri nelpon dari rumah ada tamu. Terpaksa deh mohon ijin dari Pak Katua mau pulang. Tapi makin siang ternyata terus berdatangan sohib-sohib yang lain. Ada Hendro Teguh Wibowo beserta keluarga dan Marisi Napitupulu.  Yang cewek ada Eppoy alias Evy Sanrij Hasugian yang khusus datang dari Australia untuk acara ini.:) Trus ada juga Timbul Anggiat Siahaan.
.
Aku, Nurwedi Hendriyanto, Suryo Saputro, Edwin Hutauruk
.
Klo dilihat-lihat semua makin ndut aja. Jadi gak kuat larinya. Banyak yang udah tahunan gak olahraga baru pagi ini olahraga langsung senam dan futsal. Hahaha. Udah ada juga yang mulai mempersiapkan masa pensiunnya dengan menulis buku kayak Dedhi Suharto. Klo gak salah bukunya itu bertema religi dengan judul Negarawan Qurani. Aku pernah liat di Gramedia. Ikut bangga juga sih. Dia memang hobi nulis dari dulu.
.
Photoslide Sehat dan Bugar Bersama STA-89

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Google Search Engine
Google