Mensa Indonesia 2010 September Meeting : Halal Bihalal

Gak terasa sudah hari Lebaran waktu itu. Beberapa hari sebelumnya seorang teman Mensa mengajak bikin pertemuan di bulan September sekalian halal bihalal. Tanggalnya pun dipilih pas masih libur cuti bersama yaitu hari Senin tanggal 13 September 2010. Tempatnya, biasa, di Sudirman Citywalk. Undanganpun dibuat di milis dan di Facebook Event khusus anggota Mensa.
.
Acaranya pun dibagi menjadi dua bagian, yaitu pertama acara ngupi-ngupi di Bengawan Solo Coffee yang terletak di lantai dasar Sudirman City Walk. Acara ini dimulai jam 10.00 wib sampai dengan jam 12 siang. Acara selanjutnya adalah lunch (makan siang) bersama di BCK (Boon Chang Kee) Restaurant yang letaknya di lantai 1 Sudirman City Walk.
.
Gak disangka mensan yang datang banyak juga. Ada 21 orang (termasuk saya) anggota Mensa Indonesia yang datang ke acara ini. Dari jajaran pengurus datang Pak Thomas Hanan Thoha, Pak Sariputra Sumana, Bu Liliana Widyaningsih, dan Pak Samsul Hadi. Sedangkan Bu Linda Johana Ijo gak datang. Klo anggota lain yang datang adalah Bu Tut Sayogya, Bu Cyanne Budihardjo, Pak Hardi Siswanto, Pak Ferial Fahmi beserta anaknya, Pak Bayu Prawira Hie, Pak Bayu Soedjarwo, Pak Pantas Tobing, Pak Wilmart Siburian, Mythia Bachsin, Pak Ricardo Bhirawa, Pak Deri Haroen, Mas Anthony Francis Hananto, Pak Doni Soenarso, Pak Freddy Wilmana, Mbak Ira Rahmawati, dan si anak baru Anne Adijuwono. Walaupun ada yang ikut acara ngupi-ngupi aja dan ada juga yang baru datang pas acara makan siang bersama.
.
Pas acara itu ada door prize dengan hadiah Buku Creative Mind karya Bu Tut Sayogya, anggota Mensa juga. Ada tiga buku yang jadi hadiah dan diundi. Yang dapat adalah Pak Sari, Pak Doni, dan Mas Anthony. Selain itu, ada satu buku sebagai inventaris Mensa Indonesia. Ternyata selain saya, Bu Cyanne juga sudah beli buku itu.
.

Para Pemenang Door Prize Buku Creative Mind beserta penulisnya
.
Selain itu, dibicarakan juga persiapan seminar yang berkisar tentang IQ. Pak Bayu sebagai motor acara itu nantinya. Beberapa orang anggota juga bersedia membantu.
.
Rasanya surprise juga ketemu orang-orang yang selama ini cuma ketemu di dunia maya, yaitu di milis dan di facebook. Ada yg agak bed dengan di foto ada yang memang sama persis. Dan juga karena sudah lama gak ketemu maka banyak yang pengen saling ngobrol. Hehehe.
.
Bahkan banyak juga perokok. Satu kelompok hobi (SIG = Special Interest Group) langsung terbentuk, Tapi namanya Smoking Interest Group. Pak Tom, Pak Deri, dan Pak Ferial kayaknya gak tahan klo gak merokok. :)
.

Lunch @ BCK Resto in Mensa Indonesia 2010 September Meeting + Halal Bihalal
.
Pas acara makan siang hal itu juga terlihat. Walau temanya aku dah lupa, tapi kata Pak Tom sih tentang asbak. Klo liat fotonya sih masuk akal.;-)
.

Membahas Asbak pada waktu Lunch
.
Berhubung masih suasana Lebaran maka saling mohon maaf Lahir dan Batin. Selamat Idul Fitri, Mensans. Mudah-mudahan Mensa indonesia bisa bangkit dari tidurnya yang panjang dan rencana seminar serta test berikutnya dapat terlaksana. Amin.
.

PhotoSlide Halal Bihalal Mensa Indonesia
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.  
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Google Search Engine
Google