Pesta Pernikahan Mogsa Sitanggang dengan Afriani Sagala

Hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2010, setelah martumpol dua minggu sebelumnya (lihat postingan Partumpolon Afriani Sagala dengan Mogsa Sitanggang), diselenggarakanlah pesta pernikahan Afriani Sagala dengan Mogsa Sitanggang. Pesta ini bertempat di Gedung Pertemuan "MULIA", Jl. Kebon Nanas Raya No.70, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur.
.
Kebetulan ini acara sehari sebelum keberangkatan kami ke New Zealand dalam rangka menghadiri pertemuan tahunan Mensa di Auckland. Kebetulan ibu saya tidak bisa datang ke acara ini karena lagi di Palembang dan tidak diundang.
.
Dengan undangan warna merah jambu, kami datang sebagai tulang dari pihak mempelai wanita, yaitu keponakan kami, Afriani Sagala. Soale ibunya adalah sepupuku dari pihak bapakku. Tapi kalo baca-baca undangannya ada beberapa data blum diupdate tuh. Yang aku lihat sih, gelarku dan gelar Abang Ober Simarmata gak update, padahal tulangnya langsung si Afriani. Trus, ada juga yang udah almarhum masih tercantum jadi pengundang. Kayaknya sebelum undangan naik cetak gak keburu ngecek lagi. Emang sih, pas lagi acara kayak gini udah kebayang stres dan pusingnya. Jadi maklum aja. Blum lagi kalo semua ditangani sendiri atau semua diserahkan ke orang lain tanpa dicek terus-menerus. Klo pas aku dulu sih, banyak undangan gak nyampe karena terlalu percaya ama yang dititip undangan. Hehehe.
.

Musik Tradisional Batak
.
Seperti biasa acaranya dipenuhi musik tradisional Batak. Aku perhatikan juga semua minuman di meja-meja yang tersaji adalah Aqua botol. Makanan silih berganti sebelum dan setelah main course (hidangan utama). Kami karena pihak Tulang ya pulangnya termasuk yang belakangan. Kami baru bisa pulang jam 7 malam. Banyak juga yang datang. Secara keseluruhan sih acara pernikahan mereka sukses. Selamat ya...:)
.

Mobil Pengantin
.
Klo mobil pengantin sih aku lihat adalah sedan Mercedes Benz (aku lupa tipe apa) warna perak dengan plat nopol B 1746 PZ.
.

Photoslide Pernikahan Mogsa dan Afriani
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.  
Cetak halaman ini (Print this page) ....
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Search Engine
Google