Pesta Pernikahan Marudut Nainggolan dengan Renosty Ayi Sagita

Beberapa hari setelah pernikahan salah satu keponakan sepupu, yaitu Afriani Sagala, maka pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2010 (20-10-2010) kembali dilangsungkan pernikahan keponakan sepupuku yang lain, yaitu Marudut Nainggolan. Dia menikah dengan Renosty Ayi Sagita. Sayang seribu sayang, aku gak bisa hadir sebagaimana aku rencanakan jauh-jauh hari. Soale pas hari itu aku mesti sudah ada di Auckland menghadiri pertemuan tahunan Mensa International beserta istri.
.
Tapi untunglah, aku masih dapat sedikit foto dari acara itu sebagaimana dapat dilihat dalam tulisan ini. Oh ya, pada kesempatan ini, ibu saya datang dari Palembang menghadiri acara pernikahan mereka. Selain memang karena ibu saya diundang, juga kehadiran ibu saya sebagai ganti ketidakhadiran saya dalam acara ini. Karena gak enak kalo cuma adik saya Marlinda Simarmata beserta suaminya saja yang hadir. Jadi dari kelompok bapakku yang datang adalah ibuku dan adikku.
.
Bapaknya Marudut ini adalah sepupu (Lae) saya dari pihak Bapak. Jadi nenek (ompung boru)-nya Marudut dari pihak Bapaknya adalah kakak tertua dari Bapak saya dari 15 bersaudara (wuih, banyak juga ya).
.
Secara keseluruhan, saya dengar, acaranya sukses. Undangan yang datang banyak banget. Ibu dan adiku baru bisa pulang jam 9 malam. Saya menyesal juga gak bisa datang. Apalagi, Lae dan Kakak (Orangtua Marudut) ini, walau lagi kurang enak badan, menyempatkan diri datang dan menginap di rumah kami di Palembang saat meninggalnya Bapak saya. Duh, serasa masih punya hutang tuh...:(
.

Photoslide of Wedding of Marudut Nainggolan
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) .... .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Search Engine
Google