Pesta Pernikahan Laeku, Alexander Jatuah Purba


Setelah acara Martumpol seminggu sebelumnya, maka dilaksanakanlah Pesta Pernikahan Laeku, Alexander Jatuah Purba, Amd pada hari Sabtu tangal 1 Maret 2008 di Huta Tigaras, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara.....
.
Istri sudah ada di Tigaras sejak hari Minggu sebelumnya, tanggal 24 Februari 2008. Sedangkan saya dan Ibu baru menyusul ke Tigaras hari Kamis tanggal 28 Februari 2008. Ibu tiba di Jakarta dari Palembang hari Selasa sebelumnya, tanggal 26 Februari 2008 karena Bapak keliru ngambil tiket yang rencananya sih hari Rabu 27 Februari 2008. Sampai di Bandara Polonia Medan sekitar jam 12 siang, kami udah dijemput Laeku langsung bersama (calon) Besan dan Lae Sihombing. Kami makan siang dulu di Restoran Garuda langgaan kami. Setelah itu langsung menuju ke Tigaras, lewat Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, dan Pematang Siantar.
.
Bapak memang tidak jadi ikut ke Tigaras karena diminta sebagai panitia pernikahan Ririn boru Sitanggang yang berlangsung hari Jum'at tanggal 29 Februari 2008. Memang serba tidak enak. Soale Bapak sudah "dibooking" Uda Sitanggang sejak bulan Desember 2007. Sedangkan kepastian pernikahan Laeku ini baru dapat kabar pada awal Februari. Malah pemberitahuan resmi di Palembang baru pada pertengahan Februari 2008. Rupanya kalo di sana (Tigaras) hal itu lumrah, kalo pemberitahuan/undangan cuma beberapa minggu sebelum Hari-H.
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Google Search Engine
Google