Selamat Merayakan Idul Fitri 2008

Saya mengucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri buat keluarga saya, terutama saudara sepupu dan famili dari pihak Ibu saya, yaitu pomparan (keluarga besar) Tuan Bagaduh dan sahabat-sahabat (lama dan baru) serta rekan-rekan kerja yang merayakan Lebaran. Semoga Idul Fitri tahun ini membawa hikmah dan berkah yang luar biasa buat kita semua. Tak lupa saya juga mohon maaf lahir dan batin.....
.
Oh ya, di akhir bulan September tahun 2008 ini, untuk rekan-rekan kerja di PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk saya bersama teman-teman di Divisi Akuntansi juga telah membuat e-card ucapan Selamat Idul Fitri sebagaimana bisa dilihat berikut ini.:)
.
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Profile Visitor Map - Click to view visits
Google Search Engine
Google