Kunjungan ke PGN Medan, September 2008

Kali ini, kunjungan saya yang kedua ke Medan dalam tahun 2008 ini. Klo yang kinjungan yang pertama di bulan Februari 2008 yang lalu itu dalam rangka urusan keluarga, maka kunjungan kali ini dalam rangka dinas. Kami berangkat ke Polonia Medan hari Kamis sore tanggal 18 September 2008 dan pulang kembali ke Jakarta hari Sabtu tanggal 20 September 2008. Pulang-pergi naik pesawat Garuda Indonesia.....
.
.
Kami (saya dan Mas Etiko) rapat di Kantor PGN Distrik Medan yang berada di bilangan Glugur, Medan. Saya bertemu dengan Om Oman Rochmana, Mas Djoko Satrijadi, Bang Adiapurna alias Una, Suhaini Aslamayani, Fahmi, Hasbi Rangkuti, Kak Erliana Saragih, dll. Saya juga sempat mampir sebentar di Kantor HOSBU III Sumbagut yang berada di Jl. Imam Bonjol, Medan. Klo disini saya sempat bertemu Pak Jansen Situmorang.
.
Berhubung bulan puasa, maka selama di Medan yang mendampingi kami makan adalah Bang Jefri Sianturi. Kami makan di Restaurant Jimbaran dan Rumah Makan Bintang. Klo saya sih lebih suka di Rumah Makan Bintang itu. Soale menunya ala menu rumahan, seperti: sayur daun ubi, sayur pepaya, ikan teri kacang, sambal kecap, dan ikan bawal. Nyam-nyam-nyam.:) Oh ya, lokasi Rumah Makan Bintang ini di daerah Petisah Tengah, tepatnya di Jalan Taruma.
.
.
Seusai rapat saya sempatkan city-tour kecil-kecilan keliling kota Medan. Lumayan, saya dapat foto-foto Patung Guru Patimpus, Istana Maimoon, dan Kuil Gunung Timur. Lain kali akan saya usahakan ke Taman Buaya, Museum Sumatra Utara, Gedung DPRD Sumatra Utara, dll. Selama jalan-jalan singkat di kota Medan ini, saya ditemani Pak Fajar. Kera Ngalam alias Arek Malang yang terdampar di Medan. Hehehe. Orangnya sabar, cerdas, dan sama-sama pecandu kopi.:)
.
Selama di Medan, kami menginap di Hotel 'Novotel' Soechi International Medan yang berada di Jalan Cirebon nomor 76A, Medan. Sebuah hotel bintang empat di kawasan pecinan, pajak (pasar/plaza) Hongkong, Medan.
.
Kebetulan malam Sabtu, Laeku, Jatuah Purba, mampir ke hotel. Kami ngobrol sambil ngopi dan makan malam sampai jam 22.00 wib. Nggak terasa ngobrol ngalor-ngidul begitu memakan waktu tiga jam lebih. Hehehe.
.
Akhirnya, hari Sabtu kembali pulang ke Jakarta dan dijemput istri.
.
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Search Engine
Google