Alitalia, Maskapai yang Nyaris Bangkrut

Alitalia ini seperti mati segan hiduppun tak mau. Hal ini terasa waktu kami ke dan balik dari Italy kami menggunakan pesawat Alitalia Airlines. Mulai dari rasa makanannya yang aneh sampai penampilan pramugari dan pramugara-nya yang bikin ngantuk. Udah tuwir-tuwir. Mana gak sigap buat bantu-bantu. Pokoknya masih lebih bagus service maskapai-maskapai penerbangan di Indonesia deh.....
.
.
Pesawat yang kami naikin adalah MD-80 bikinan McDonnel Douglas. Kebetulan satu pesawat ada beberapa orang Mensa. Yang menonjol tentu saja sijangkung Godwind the Treasurer. Cuma kali ini dia agak sombong ato lg stress. Soale dia sepertinya dah lupa ama aku. Selain itu, saya dengar juga banyak yang protes akan tempat Mensa International Conference and Gathering kali ini kurang representatif. Katanya sih yang milih tempat si Godwind itu.
.
.
Warna Alitalia yang menonjol adalah hijau, seperti warna kursi-kursinya dan seragam pramugarinya. Tentu saja ada selipan warna merah dan putih. Mencerminkan bendera Italia.
.
Saya dengar sudah mulai banyak demo dari kalangan pekerja-nya alias serikat buruh. Belum lagi keengganan Air France dan KLM untuk membantu. Kabar terakhir sih sepertinya Lufthansa dari Jerman yang menjadi juruselamat maskapai ini.
.
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Google Search Engine
Google