Meet Up Chairman Mensa Pakistan in Jakarta

Mendadak beberapa hari sebelumnya aku dapat pemberitahuan dari Bu Liliana bahwa Hasan Zuberi beserta keluarga akan ke Indonesia. Wah, Mensa Indonesia perlu menyambutnya neh. Sebab beliau adalah Chairman Mensa Pakistan dan aktif di Mensa International. Blum lagi kami udah kenal dengan istrinya Titi, Mensa Indonesia. Hehehe.....
.
Meet Up Chairman Mensa Pakistan in Jakarta
.
Dulu beliau dan keluarga (Titi dan Mohammad) pernah datang dan bertemu Mensa Indonesia pada tahun 2006 di Restauran Sate Khas Senayan yang di daerah Cideng. Kali ini beliau datang sekeluarga dengan anggota keluarga baru yaitu Mariam. Jadi Hasan beserta Titi, dan anak-anak mereka Mohammad dan Mariam. Sepertinya Hasan ini suka huruf "M" ya? Mensa juga dimulai dengan huruf "M".;-)
.
Chairman Mensa Indonesia, Tomas Hanan Thoha
.
Jadi nama acaranya kali ini "Meet Up Chairman Mensa Pakistan in Jakarta" hari Jumat malam tanggal 18 Juni 2010. Tempatnya di Sushigroove, Sudirman Citywalk, Jakarta. Jangan salah, ini bukan restoran Jepang, tapi restoran khas Jepang. It's not Japanese restaurant but only Japanese style restaurant. Memang sih, dari dulu aku perhatikan blum pernah ada aku liat orang Jepang makan di Sushigroove. Oiya, Sudirman Citywalk ini merupakan tempat favorit Pak Sariputra Sumana alias Sari. Soale deket banget ama kantornya. Hehehe.
.
Chairman Mensa Pakistan, Hasan Zuberi
.
Nah, berhubung Chairman Mensa Pakistan yang datang, maka kita paksa dengan halus Chairman Mensa Indonesia Tomas Hanan Thoha alias Tom untuk datang juga dan berbincang-bincang mengenai perkembangan organisasi Mensa di kedua negara. Klo aku sih selain di Indonesia ini, udah pernah juga ketemu beliau di Hong Kong pas ada acara Mensa International Board of Director Meeting and Gathering (Mensa IBD) di bulan Oktober 2007. Dia aktivis Mensa International. Sayang beliau gak datang pas Mensa IBD 2008 in Italy dan Mensa IBD 2009 in Sweden.
.

Video Meet Up Chairman Mensa Pakistan in Jakarta
.
Dalam keluarganya, Hasan Zuberi, memakai tiga bahasa, yaitu Bahasa Urdu, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Khusus Bahasa Indonesia, Hasan cukup mengerti tapi susah untuk berbicara dalam bahasa Indonesia.
.
Photoslide of Meet Up Chairman Mensa Pakistan in Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Google Search Engine
Google