Suasana Kampanye Walikota Bandung 2008

Pada pertengahan Juli 2008 saya kembali ke Bandung dalam rangka tutup buku laporan keuangan konsolidasi semesteran yang diadakan di Wisma Gas Bandung yang berlokasi di bilangan Jl. Jakarta, Bandung. Suasana kota Bandung masih suasana menjelang kampanye pilkada namun sudah banyak poster, spanduk, dan baliho. Kali ini adalah suasana kampanye pilkada walikota dan wakil walikota Bandung. Baliho, poster, dan spanduk amat mendominasi kota Bandung selama seminggu kami disana. Risih juga rasanya.....
.
Kalo memperhatikan baliho, poster, dan spanduk yang dominan tersebut ada 3 calon yang berkompetisi untuk menjadi walikota dan wakil walikota Bandung untuk lima tahun kedepan. Mereka adalah Rosada-Ayi Vivananda, Taufikurahman-Deni Triesnahadi dan Hudaya Prawira-Nahadi. Kampanye sebenarnya baru resmi mulai tanggal 24 Juli 2008 dan hari-H pada hari Minggu tanggal 10 Agustus 2008.
.
Rosada dan Ayi Vivananda atau lebih dikenal dengan slogan "DADA" merupakan pasangan calon resmi dari PDI Perjuangan dan Golkar. Trus, Taufikurahman dan Deni Triesnahadi atau lebih dikenal dengan slogan "TRENDI" merupakan pasangan calon resmi dari PKS. Sedangkan pasangan yang ketiga, Taufikurahman dan Deni Triesnahadi atau lebih dikenal dengan slogan "HADI" merupakan pasangan calon independen.
.
Terus terang, kota Bandung jadi terkesan rame yang menjurus jorok. Sepertinya tim suksesnya sudah gelap mata. Mudah-mudahan selesai kampanye, mereka mau mencabuti kembali poster dan baliho serta poster-poster tersebut.
.

Photos Slide : Kota Bandung dalam Suasana Kampanye Walikota 2008
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Google Search Engine
Google