Menginap di Novotel Bogor

Tanggal 28 (Senin) s.d. (Rabu) 30 Juli 2008 saya menginap di Novotel Bogor. Ini merupakan kali kedua saya menginap disini. Saya check-in hari Senin Pagi jam 7.00 wib karena malam sebelumnya saya baru tiba dari Palembang jam 22.00 wib. Kamarnya nomer 349.
.
Pertama kali tahun 2006 yang lalu. Suasananya belum berubah kecuali sungai kcilnya sudah tidak berair lagi. Suasananya tetap cozy, udaranya sejuk, makanannya cukup enak dan keramahan pelayanannya standard hotel bintang lima.....
.
Lokasi parkirnya cukup jauh dari lobby, jadi agak menyulitkan pada waktu hujan saat kita dari halaman parkir menuju lobby. Lokasi hotelnya juga cukup terpencil.
.
Klo soal makanan, kayaknya breakfastnya lebih enak dan bervariasi daripada dinner maupun lunch. Knapa ya?:) Restorannya sih ditata apik mengikuti tata letak yang sangat artistik.
.
Trus, disini korannya malah gak ada sama sekali. Cuma ada di public room. Wah, sangat tidak nyaman bagi yang sudah terbiasa membaca koran. Internet juga ada di kamar tapi lambat. Sedangkan wifi di kamar saya lantai 3 juga lelet banget. Cuma katanya klo di lantai 1 dan 2, wifinya gak lelet. Akhirnya saya pake internet yang di lobby yang kebetulan sangat cepat. Kebetulan saya dikasih voucher gratis 20 jam. Wah puas banget deh.
.
Disekitar hotel terdapat juga Kebun Raya Bogor, Taman Safari, Puncak Pass, Kebun Teh, Jajanan Gang Aut, Asinan Kedung Dalam, Outlet Tas, Factory Tajur, Roti Unyil, Night View Gumati.
.
Oh ya, disini tiap pagi kita dapat bersepeda gratis keliling-keliling. Setelah keliling-keliling saya check-out hari Rabu tanggal 30 Juli 2008.
.

Photos Slide : Hotel Novotel Bogor
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Profile Visitor Map - Click to view visits
Google Search Engine
Google