Resepsi Pernikahan Abdullah Arfan

Pas tanggal 9 Agustus 2008 di hari Sabtu mulai jam 7 malam saya dan istri sudah tiba di resepsi nikahnya Arfan yang bertempat di Gedung Sanggita Satsik Denmabes Polri, Jl. Cipinang Baru Raya No. 1 Jakarta Timur. Kalo akad nikahnya sudah dilakukan pada sore harinya di Musholla Al-Amanah, di lokasi yang sama, pas di samping Gedung Sanggita tersebut. Kami sempat terlewat ke lokasi gedung itu karena lampu penerangannya kurang, terutama lampu penerangan di pintu gerbangnya. Agak gelap.....

by sahat simarmata
Gedung Sanggita Nagara Bhakti, Jakarta Timur
.
Arfan ini, atau lengkapnya Abdullah Arfan, SE, merupakan saudara kandung dari istri sepupuku, Susan. Selama ini, Arfan tinggal di Aceh. Dia merupakan putra dari Bpk. Zulkifli Arifin (Alm) dan Ibu Hj. Dewi Senanty. Arfan ini cuma sesekali balik ke rumah orangtuanya ke Jakarta, yaitu di Jl. Pulo Asem Timur VII/21 Rawamangun, Jakarta Timur.
by sahat simarmata
Sudan & Rochdeardo Saragih
.
Sedangkan sepupuku itu sendiri, Rohde, atau lengkapnya Rochdeardo Saragih, BA. Dia itu sepupu dari ibuku. Kami memang dekat dari dulu. Begitu sekarang juga dengan dengan istrinya, Susan. Bahkan istriku udah kenal dekat dengan ibunya Susan, yaitu Ibu Hj. Dewi Senanty, mantan pramugari.
.
Sedangkan si Linda ini, atau lengkapnya Melinda, ST, aku ga kenal. Tapi setahuku dia adalah orang Padang yang besar di Medan, tepatnya di Binjai, Sumatera Utara. Cantik. Dia merupakan putri dari Bpk. Taufik Hidayat dan Ibu Asmayani.
.
Waktu acara ini, sepupuku, Rochde, sebagai salah satu ipar pengantin, sibuk menjadi panitia. Dia berpakaian ala Jawa. Dia sibuk kesana kemari.:) Tak lupa dia juga menyumbangkan lagu. Salah satunya lagu Munajat Cinta-nya The Rock. Memang dia jago nyanyi sih. Suaranya bisa bergetar. Cuma kok jadi agak aneh ya di pendengaranku.:)
.
Makanannya lumayan enak. Kebetulan makanan dalam resepsi ini ditangani oleh Anggarela Catering Service pimpinan Hj. Nasuha Parmo. Sedangkan mobil pengantinnya klo gak salah menggunakan Suzuki Baleno berplat nomor B 2188 KA. Undangannya sendiri dicetak di Irpan Printing.
by sahat simarmarta
Mobil Penganten Abdullah Arfan & Melinda
.
Acaranya sih sukses. Banyak tamunya yang datang. Keluarga dari masing-masing menantu Ibu Hj. Dewi Senanty juga datang. Bahkan keluarga dari Aceh dan Padang pada datang. Kami juga dari keluarga dari Susan juga datang, terlihat juga Kak Maria Sidebang beserta teman-temannya juga datang. Yang datang justru keluarga kedua adik kandungnya Rochde, yaitu Pdt. Harry Saragih, MTh, dan Tumpal (Timotius) Saragih, SH.
by sahat simarmata
Pemberian selamat dari undangan buat penganten dan ortu
. 
Arfan Abdullah & Melinda
Akhirnya, selamat menempuh hidup baru buat mereka berdua, Arfan dan Linda. Dan seperti cuplikan doa di belakang undangannya, semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya dan memberkahi mereka berdua.
.

Photos Slide : Resepsi Pernikahan Arfan Abdullah
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

1 komentar:

  1. Ya Alloh hamba masih mencintainya.. jandanya pun hamba pasti menermanya..

    BalasHapus

Google Search Engine
Google