Lunch @ De Foyer Restaurant, Bruges

Di kota Bruges ini, makan di restoran juga bukan pilihan murah tapi tidak ada salahnya mencoba dan cermatlah memilih restoran supaya jangan jengkel dua kali. Bisa-bisa sudah mahal tidak enak pula. Untunglah kami tidak kecewa. Saya makan Spaghetti Vegetarian dan istri makan Omelet di De Foyer Restaurant. Didalamnya ada poster Tongerlo. Sebenarnya tak ada pertimbangan apa-apa sewaktu memutuskan makan di tempat itu. Hanya karena masih ada tempat kosong. Memang dimana-mana penuh pada jam makan siang maka kami pilih waktu dua jam setelah makan siang dan nyari cafe yang ada spaghetti-nya. Hehehe. Untunglah ini masih banyak bangku kosong untuk kami berdua. Tadinya saya curiga kenapa banyak tempat kosong, tapi ternyata makanannya lumayan enak. Apalagi udara dingin dan kaki udah pegal banget. Nikmat rasanya. Memang sih, memilih restoran jangan terkecoh dengan suasana romantis bertaburan bunga, indah dengan tata letak anggun. Toh nantinya kita hanya membayar mahal untuk segala keindahan itu, tapi tidak untuk rasa.....
.
by sahat simarmata
Inside of De Foyer Restaurant, Bruges
.
Oh ya, jangan sampai lupa mencicipi Flamse Patat alias kentang goreng ala Belgia. Kentang goreng itu lebih enak dan renyah sebab digoreng langsung dari kentang segar dengan potongan-potongan besar. Tapi sebenarnya bukan soal besarnya, melainkan rasanya yang memang lebih enak daripada kentang goreng manapun. Sebab katanya semua dikerjakan sendiri. Termasuk memotong kentang dilakukan secara manual. Kelebihan kentang goreng Flamse tentulah kesegarannya dan langsung dimasak tanpa bahan pengawet.
.
by sahat simarmata
Bar in De Foyer Restaurant, Bruges
.
Bagi yang mau makan di sini, tempatnya gampang dicari. Letaknya agak pojok parkiran t Zand dan warnanya merah mencolok. Alamat lengkapnya adalah 't Zand 30 / 8000 Brugge / Belgium. Pemiliknya sepasang suami istri Luc en Natascha Van Caenegem.
.

Photos Slide : De Foyer Restaurant
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google Search Engine
Google