Mensa Indonesia Meeting 21 Mei 2010

Kumpul-kumpul Mensa Indonesia kali ini ini diadakan hari Jumat tanggal 21 Mei 2010 di Restaurant Sate Khas Senayan, Sudirman Citywalk, Jakarta. Kali ini yang datang adalah Pak Sariputra Sumana, Bu Liliana Widyaningsih, Pak Bayu Prawira Hie, Pak Doni Soenarso, Riyanto Mashan, dan saya sendiri......
.
Mestinya acaranya ini diadakan seminggu sebelumnya (14 Mei 2010) di tempat yang sama. Tapi karena serba mendadak dan buru-buru maka jadinya ya tanggal 21 Mei itu. Btw, tempat Sudirman Citywalk ini ato tepatnya Restaurant Sate Khas Senayan ini kayaknya pilihan dan favoritnya Pak Sari. Hehehe.
.
Acara ini yang secara kebetulan biasanya diadakan dekat-dekat ulang tahun Pak Katua alias Chairman Mensa Indonsia Pak Tom (Tomas Thoha) dan Pak Sari (Sariputra Sumana) serta Hari Kebangkitan Nasional. The National Erection Day, begitu istilah Pak Sari. Hehehe. Tahun lalu pertemuannya sekita tanggal 20 Mei juga kok.
.
Riyanto Mashan
.
Selain itu, acara kali ini juga dalam menyambut kembalinya Pak Riyanto Mashan ke tanah air setelah sekian tahun tinggal dan bekerja di Hong Kong dan Singapura. Jadi, udah bisa sering ketemu nih sekarang.
.
Sariputra Sumana, Liliana Widyaningsih, Doni Soenarso (berdiri), Bayu Prawira Hie
.
Kali ini kebetulan aku yang nyampe duluan baru disusul Pak Bayu. Sedangkan Pak Doni datang paling belakangan pas sesi foto-foto. Tuh kelihatan di foto atas. Hahaha.
.

Photoslide Mensa Indonesia Meeting, May 21, 2010
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.  
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Google Search Engine
Google